Cara Melewati Internet Positif Di PC Atau Android



Berbincang mengenai Internet Positif merupakan suatu kebijakan pemerintah indonesia dalam menangani situs-situs yang dianggap dalam kategori, pornografi, spam, phising maupun hal lainnya yang dianggap berbahaya oleh kominfo, secara otomatis situs-situs yang sudah terdect mengandung unsur tersebut akan terdirect ke situs internet positif.

Sejarah mengenai internet positif sebenarnya sudah ada sejak tahun 2014 mula nya bernama Trust+Positif lalu berkembang dengan nama internet sehat, lalu hingga kini bernama internet positif

Tetapi jangan khawatir, hal itu masih dapat ditangani dengan cara mengganti IP Address sobat dengan cara berikut ini, nah tanpa berlama-lama lagi simak berikut di bawah ini :


Tips Jitu Melewati Internet Positif Di PC atau Android



Khusus pengguna PC.

Jika sobat memakai browser Google Chrome atau Mozila sob, sobat dapat mendownload ekstensi HolaVPN pada masing-masing browser sobat untuk pengguna Google Chrome kalian cukup mengunjungi situs berikut ini :


Atau jika sobat adalah pengguna Mozilla kalian bisa mengunjungi situs di bawah ini :


Maka kalian tambahkan ekstensi tersebut pada masing-masing browser sobat dengan cara mendownload ekstensi tersebut


Khusus Pengguna Android

Silahkan masuk playstore sobat, dan unduh aplikasi VPN dan Install Aplikasi tersebut di android sobat dan jalankan, lalu buka lagi situs yang terdirect oleh internet positif.


Selesai sekarang situs yang anda kunjungi tidak akan lagi terdirect ke internet positif. sebenarnya dari semua penjelasan diatas untuk cara melewati internet postif adalah kalian harus mengganti IP sobat dengan IP lain dan untuk mengganti IP tersebut banyakk cara dilakukan contohnya saja dengan memakai Aplikasi VPN atau Ekstensi Browser VPN.

Cara kerja VPN adalah sebagai virtual IP dengan menyembunyikan IP Asli sobat seperti yang kita ketahui, IP yang kita gunakan adalah IP di wilayah indonesia yang memungkinkan akan terdirectnya situs yang dianggap berbahaya oleh kominfo ke internet positif.

Semoga sampai sini dapat membantu sobat dalam melewati internet positif, sampai sini terima kasih banyak telah berkunjung.

Share this